home disclaimer privacy policy sitemap contact

Wallpaper kamar tidur anak dengan tema “pantai”

Monday, May 2nd, 2016

Ide pada tidur anak dengan tema

  • cat dinding tema pantai
  • kamar bernuansa pantai
  • walpaper saat santai di pantai
  • kamar cat pantai
  • suasana bilik tidur seperti pantai

Wallpaper kamar tidur anak dengan tema “pantai”

Kamar ini didesain dengan wallpaper kamar tidur bertema pantai (beach). Untuk memperkental suasana pantai, Beberapa elemen pengisi ruang pun banyak yang mengadopsi ikon ikon khas pantai. Pemandangan sunrise dan sunset hingga suasana ketika duduk ataupun berebahan di tepi pantai pun dihadirkan dalam kamar ini dengan interior yang mendukung.

kamar tema pantai

Untuk menunjang wallpaper kamar tidur anak ini ditempatkan tempat tidur yang menggunakan model double bed. Tempat tidur ini tampil eye catching dengan kasur dan bed cover berwarna kuning. Keunikan tampak pada kap lampu dari atas tempat tidur yang berbentuk seperti sebuah payung yang sering digunakan untuk menaungi dipan dipan tempat berisitirahat di tepi pantai.

Sensasi berjemur di tepi pantai pun terasa kala sedang merebahkan diri di tempat tidur tersebut. Apalagi pada dinding di depan tempat tidur dipasang wallpaper kamar tidur anak ini bergambar pemandangan pantai yang indah. Wallpaper ini sendiri dapat diganti ganti dengan sistem tarik-gulung (rolling). Ada dua karakter gambar yang tersedia pada kamar anak ini, yaitu suasana matahari terbit (sunrise) dan suasana matahari tenggelam (sunset). Keduanya dapat dipilih dan diganti ganti sesuai dengan keinginan ataupun disesuaikan dengan aktual waktu.

Wallpaper kamar tidur anak dengan tema “pantai”

kamar-pantai

Ruang di antara tempat tidur dengan dinding wallpaper kamar “sunrise sunset” digunakan sebagai area belajar Area belajar ini didesain “lesehan” untuk menyajikan kesan sedang duduk-duduk di tepi pantai sambil menikmati pemandang an sunrise atau sunset. Pada area ini, perabot yang digunakan berupa sejenis credenza (lemari pendek berlaci).

Bagian alas credenza digunakan untuk meletakkan perangkat komputer dan aksesori, sedangkan di bagain lacinya digunakan untuk menyimpan buku buku dan peralatan lain. Sebagai alas saat sedang belajar ditempatkanlah sebuah karpet serta sebuah bantalan untuk tempat duduk. Karpet ini bermotif kotak kotak merah putih seperti halnya kain alas yang sering digunakan untuk duduk duduk di tepi pantai.

Di sebelah kanan tempat tidur berdinding wallpaper pantai ini diletakkan lemari pakaian. Desain lemari pakaian ini terlihat simpel, tetapi menarik. Paduan warna kuning dan pink pastel yang lembut pada membuat lemari kamar anak ini tampil cantik. Pilihan warna warna ini pun terlihat pas dengan karakter pantai yang ditampilkan. Sementara itu, di sebelah kiri tempat tidur terdapat jendela yang cukup lebar untuk memasukkan cahaya serta udara ke dalam ruangan sehingga kamar tidak pengap.

Tips mendesain kamar dengan wallpaper kamar tidur pantai:

BACKDROP. Terdiri dari gambar sunrise dan sunset yang dapat diganti ganti sesuai keinginan
LEMARI PAKAIAN. Tampil simpel dengan kombinasi warna yang sesuai dengan karakter pantai
KAP LAMPU. Mengadopsi bentuk payung yang sering digunakan untuk menaungi dipan santai di tepi pantai

Gallery of Wallpaper kamar tidur anak dengan tema “pantai”