home disclaimer privacy policy sitemap contact

Tempat tidur anak perempuan remaja yang colourful

Saturday, April 30th, 2016

Ide pada anak perempuan remaja yang

  • kamar tidur anak colorfull
  • warna warni kreasi kamar tidur
  • backdrop kepala tempat tidur
  • colourful kamar tidur
  • kamar tidur tamu colourful

Tempat tidur anak perempuan remaja yang colourful

Tempat tidur anak perempuan ini sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu colorful, kamar ini tampil meriah dengan paduan beragam warna. Warna warni yang digunakan lebih cenderung berkesan feminin dan girly sesuai dengan karakter remaja putri yang menempatinya. Selain itu, warna warna yang digunakan pada tempat tidur anak perempuan ini juga cenderung mencolok dengan tujuan agar kamar terlihat lebih terang dan fresh sehingga tidak membosankan.

cat kamar tidur

Kamar ini diisi tiga perabot utama, yaitu tempat tidur, meja belajar serta lemari pakaian (wardrobe) yang menyatu dengan rak buku dan aksesori. Sesuai dengan karakter colorful yang diangkat pada tempat tidur anak perempuan sebagai tema kamar perabot perabot ini pun tampil dengan polesan warna warni berkarakter ” ngejreng” .

Desain masing masing perabot dibuat simpel dan compact agar tidak memakan ruang, kecuali pada wardrobe serta rak buku yang didesain membentang sepanjang sisi dinding di sebelah kiri tempat tidur. Untuk tempat tidur anak perempuan ini dipilih model single bed. Tempat tidur ini diletakkan di bagian tengah dengan hanya bagian kepala tempat tidur yang merapat ke dinding di belakangnya

Pada dinding di atas kepala tempat tidur diletakkan sebuah ” backdrop” vertikal yang mengarah ke plafon. “Backdrop” ini dilapisi dengan wallpaper bermotif garis garis warna warni sehingga membuat suasana tempat tidur lebih ceria. Sebuah cahaya lampu backlight nan cantik terpender dari balik “backdrop” tersebut.

Tempat tidur anak perempuan remaja yang colourful

kamar colourful

Keceriaan lain kembali terpancar lewat kombinasi warna warna mencolok pada badan tempat tidur anak perempuan ini. Warna merah menjadi pilihan warna untuk dipan. Sementara untuk bedcover digunakan motif polkadot dengan kombinasi warna merah dan kuning,

Di sebelah kanan tempat tidur terdapat meja rias kecil yang dilengkapi cermin vertikal yang menempel di dinding. Cermin ini dihiasi aksesori gantung cantik. Desain yang cukup menarik terlihat pada lemari pakaian yang menyatu dengan rak buku dan aksesori Selain dibuat besar sepanjang sisi ruangan, lemari dan rak ini dirancang dengan sistem grid yang simetris. Secara total terdapat tiga puluh grid yang terdiri dari enam “kolom” dan lima “baris”.

Dua “kolom” paling kiri dirancang tertutup dengan diberi daun pintu berwarna oranye mencolok Bagian ini berfungsi sebagai lemari pakaian. Sementara bagian lainnya dibiarkan terbuka dan difungsikan sebagai rak buku dan aksesori. Meja belajar pun tak kalah unik. Perabot ini dirancang sangat simpel dengan model ambalan tanpa kaki yang dilengkapi sebuah kursi yang cukup nyarnan di depannya. Meja dan kursi belajar ini dipoles dengan warna merah dan pink yang sangat girly. Suasana diarea belajar ini makin seru dan makin girly. berkat adanya ornamen pada dinding berupa empat buah karakter bunga yang bercahaya. Cahaya ini muncul dal decorative lighting di belakang ornamen bunga tersebut.

Nuansa girly pun tampak pada finishing dinding ruangan yang didominasi gradasi warna pink. Tiga sisi dinding ruangan menggunakanwarna pink muda yang lembut. Sementara untuk sisi dinding pada area belajar digunakan warna pink yang lebih kuat dan mencolok. Pada salah satu sisi dinding juga terdapat jendela untuk memasukkan cahaya dan udara ke dalam ruang kamar.

Tips:

EMPAT BUNGA Bentuk dan pendaran cahayanya tampil sebagai aksen menarik pada salah satu sisi dinding kamar.

TIGA PULUH SEGMEN LEMARI/RAK. Delapan segmen paling kiri digunakan sebagai lemari pakaian (wardrobe), sedangkan sisanya digunakan sebagai rak buku dan aksesori.