home disclaimer privacy policy sitemap contact

Mempercantik Ruang Keluarga

Wednesday, May 25th, 2016

Ide pada Keluarga

  • model foto keluargacantik dipajang
  • tata ruang tv elegan
  • memperindah ruangan yang monoton

Mempercantik Ruang Keluarga

MEMPERCANTIK DAN MEMPERBAHARUI RUANG KELUARGA DENGAN SEDIKIT SENTUHAN
Mempercantik Ruang KeluargaMempercantik Ruang Keluarga – Setiap orang pasti memiliki impian tentang sebuah rumah yang ideal, baik dari eksteriornya maupun intertornya. Didasarkan dari kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda maka wujud dari idealnya rumah yang diimpikanpun akan berbeda-beda Satu Poin Yang pasti, bagaimana pun bentuk rumah sebaiknya dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan menggambarkan kararakter si pemiliknya. Dalam sebuah rumah tinggal tidak dipungkiri bahwa ruang keluarga memang meruPakan salah satu tempat Yang Paling digemari oleh setiap pemilik rumah. Untuk memberikan rasa ‘betah’ Pada setiap penghuninya, suasana atau atmosfernya pun perlu dibangun agar selalu terasa menyenangkan.
Oleh karena itu Mempercantik Ruang Keluarga , apa bila suasana ruang keluarga mulai terasa monoton dan membosankan, cobalah untuk sedikit memberi sentuhan guna merefresh kembali interior ruang keluarga yang ada. Dengan begitu, akan lebih terasa nyaman dan daPat kembali membangkilkan mood setelah sekian banyak melakukan aktivrtas di luar rumah. indah adalah kesan Pertama Yang diharapkan dari setiap tampilan rnterior suatu ruangan. Tetapi sebuah kesan tidaklah cukup, melainkan haruslah memiliki nilai fungsi yang mendukung. Di bawah ini terdapat beberapa tips yang dapat dijadikan inspirasi untuk memperbarui dan memPerindah interior ruang keluarga tanpa haru mengubah semua elemen interiornya sehingga tidak menuntut pengeluaran biaya yang tinggi.

Menata kernbali layouf furnitur
Menata kembali posisi furnitu  yang ada di ruang keluarga tentu saja akan menciptakan suasana baru. Namun tetap dibutuhkan pertimbangan yang baik agartercipta komposisr dan sirkulasi yang baik karena akan berpengaruh pada tingkat kenyamanannya. Salah-salah jika komposisi dan sirkulasinya kurang pas malahan membuat anggota keluarga kurang nyaman dengan desain ruang yang baru Jika posisr antar furniturnya tidak baik, bisa jadi justru malah menimbulkan kesan lebih sempit karena furnitur-furniturnya ditata pada satu garis (terkesan monoton dan menumpuk). Atau bisa saja mengubah posisi TV tetapi membuatnya menjadi berlawanan dengan sinar matahari yang akhirnya
menimbulkan ketidaknyamanan mata saat menonton.

mengganti soft furnishing pada ruang keluarga
Pajangan yang mungkin sudah sekian lama ditaruh dapat membuat ruangan terasa mulai membosankan. Untuk itu, tidak ada salahnya diganti pajangan yang sudah bertahun-tahun dipajang di ruang keluarga dengan pajangan lain yang mungkin masih tersimpan di Iemari. Cara lain yakni mengganti lukisan lama dengan lukisan baru atau menukar lukisan yang ada di ruang lain.

mengecat dinding
Setelah bertahun-tahun, dinding ruang keluarga mungkin kurang diperhatikan, atau bahkan saat
ini dinding sudah terlihat kusam dan terdapat beberapa noda yang menempel. Membersihkannya tidak
mungkin hanya dengan menutupi sebagian kecil dinding yang terkena noda saja karena, akan memberikan efek warna yang berbeda Jadi, tidak ada salahnya jika dinding tersebut dicat ulang atau bahkan diganti warna dinding yang cerah untuk mendapatkan suasana baru. Motif atau corak wallpaper dapat mengubah tampilan ruang keluarga yang lama menjadi lebih baru dan berkarakter.

Mempercantik Ruang Keluargamenganti panjangan
Pajangan yang mungkin sudah sekian lama ditaruh dapat membuat ruangan terasa mulai membosankan. Untuk itu, tidak ada salahnya diganti pajangan yang sudah bertahun-tahun dipajang di ruang keluarga dengan pajangan lain yang mungkin masih tersimpan di Iemari. Cara lain yakni mengganti lukisan lama dengan lukisan baru atau menukar lukisan yang ada di ruang lain.

Tambah Spotlight untuk panjangan
Spotlight dapat memfokuskan suatu benda (pajangan) lama maupun baru di ruang keluarga dan dapat menimbulkan suasana dramatis.

menciptakan vocal paint yang eye catching
Agar ruangan terlihat lebih menarik, caranya adalah dengan menciptakan suatu vocal paint sehingga menjadi eye cather padasebuah ruang keluarga Selain membuat lebih menank, ruangan ini pun akan terasa lebih hidup dan tidak monoton. Ada banyak cara untuk menciptakan vocal point, misalnya dengan pengecatan salah satu dinding menggunakan warna yang berbeda dengan warna yang mendominasi ruang keluarga tersebut. Cara seperti ini sebenarnya bisa menyegarkan suasana apalagi menggunakan warnawarna kontras, tetapi tentu saja harus tetap memperhatikan konsep padu padan warna yang tepat agar tercipta suatu keselarasan ruang yang indah. Cara lain yaitu dengan menyimpan artwork yang unik. Keunikan pada sebuah artwork dapat menjadi suatu titik perhatian dari sebuah ruangan, misalnya memajang patung, tanaman, lukisan, foto keluarga, atau cermin yang besar. Pemilihan aftwork bisa menggunakan ukuran yang cukup besar dan menggunakan sorotan spotlight yang akan semakin menambah nilai

terima kasih semoga bermanfaat tips tentang  “Mempercantik Ruang Keluarga!!!!!!!!!

Gallery of Mempercantik Ruang Keluarga