home disclaimer privacy policy sitemap contact

Kamar tidur sederhana yang mungil dan rapi

Wednesday, March 16th, 2016

Ide pada sederhana yang mungil dan

  • cat dinding kamar 2 warna biru putih garis garis
  • gambar cat di kamar simpel
  • gambar cat kamar bergaris
  • cara dekor kmar tdir putih gris biru
  • cara dekor cat biru garis

Kamar tidur sederhana yang mungil dan rapi – Karena kita tidak perlu meletakkan banyak barang dalam kamar tidur tamu, kamar tidur sederhana dan mungil pun sudah memadai sebagai kamar tidur tamu bila ditata dengan saksama. Mebel yang berkarakter ringan, misalnya model bingkai atau rangka, atau material besi tempa, cocok untuk kamar yang mungil seperti kamar tidur berikut

kamar tidur sederhanaSatu sisi dinding kamar yang memiliki lebar hanya 2,95 meter ini diisi dengan tempat tidur ber-headboard tempa pola struktur rangka dengan garis lurus dan silang sebagai aksen. Tempat tidur semacam in berkesan ringan serta menghemat tempat. Sebagai paduannya adalah sepasang nakas dengan bahan dan mode yang sama yang dlletakkan
dengan komposisi simetris. Komposisi simetris ini sederhana namun hampir selalu menampilkan kesan yang rapi dan apik.

Warna biru dipilih dengan tujuan agar tamu yang datang menginap dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman. Wallpaper motif garis verlikal membuat ruang berkesan tinggi. Sebagai kontrasnya, ditata bedcover bercorak bunga ceria bewarna putih biru. Aksen lukisan besar bingkai emas bergambar teratai di atas air menciptakan suasana tenang di kamar tidur. Meja rias mungil dan dengan cermin riasnya memadai untuk kamar tamu. Di kamar inr juga disediakan lemari untuk menyimpan pakaian tamu yang menginap beberapa hari.

Kamar tidur sederhana paviliun

wallpaper kamar tidur

Tinggal di kamar tidur sederhana paviliun akan lebih menyenangkan bila tatanan kamarnya lengkap berist segala ruang yang dibutuhkan, misalnya ruang tamu, tidur, dan lain-lainnya, sehingga tercipta kamar serbaguna.

Kamar paviliun memanjang berukuran 3,00 m x 9,10 m
inl dibagi menjadi tiga ruang, yaitu ruang duduk, ruang tidur, dan daerah servis atau kamar mandi dan toilet. Antara
ruang duduk dan ruang tidur d pisahkan oleh dinding setinggsatu meter, sedangkan antara ruang tidur i dan daerah seruis dtnding pemisahnya setinggi 1,50 meter. Dinding-dinding ini menciptakan pemisah ruang yang transparan, sehingga paviiiun tetap berkesan lega.

Gaya eklektik atau perpaduan beberapa aliran gaya yang berbeda diterapkan pada kamar paviliun mungil ini. Ruang duduk diisi dengan satu kursi malas rotan rotan bergaya country, lemari laci-nya bergaya klasik, dan guct terakota besar sebagat bak tanaman bergaya rustic. Sedangkan ruang tidur dengan tempat ttdur depan dengan heardboard padding bergaris modern masa kini . Tempat tidur dipan rendah ini membuat kesan ruang lebih luas. Beranjak ke ruang servis, gaya pedesaan kembali hadir dengan permainan krapyak pada pintu-pintu lemari dan pintu toilet.

Perbedaan beberapa gaya daiam satu ruang ini diikat oleh kesatuan warna, yattu putih untuk mebel dan lis dinding serta kuning untuk bidang-bidang dindingnya. Sedangkan sisi kanan dinding dilapisi wallpaper kotak-kotak kuning hijau sebagai point ot interest untuk menghindari kesan melorong dari kamar tidur yang panjang ini. Penggunaan warna dan corak dalam satu kesatuan desain yang menyeluruh ini membuat perbedaan gaya dalam satu nuansa dan mampu menghasilkan tatanan unik dan menawan.