home disclaimer privacy policy sitemap contact

Kamar tidur anak perempuan yang feminin

Friday, April 29th, 2016

Ide pada anak perempuan yang feminin

  • tempat tidur anak perempuan silver
  • kamar anak perempuan remaja sederhana putih
  • gambar grafiti kamar tidur anak cewek
  • kamar remaja perempuan serba putih
  • graffiti kamar anak perempuan

Kamar tidur anak perempuan yang feminin dan lembut

Dibanding remaja putra yang serba simpel, Kamar tidur anak perempuan yang beranjak menjadi seorang remaja putri justru lebih ekspresif, teratur serta lebih memperhatikan penampilan. Hal ini pun tercerminkan pada desain kamarnya. Kamar tidur anak perempuan remaja umumnya tampil penuh corak atau dilengkapi dengan tema khusus sesuai keinginan. Walaupun sederhana, penampilan kamar tidur anak perempuan remaja biasanya akan tetap terlihat lebih menonjol dibanding dengan kamar remaja putra.

kamar cewe

lslilah girly yang diangkat sebagai tema kamar tidur anak perempuan remaja ini mencerminkan suatu sosok yang feminin, lembut, dan sangat perempuan . Kesan soft, simpel, dan modern tampil melalui dominasi warna putih dan silver (perak). Suasana ruang pun terkesan lebih tenang. Walaupun demikian, kesolidan ruang ini tetap terlihat melalui nuansa silver sebagai pengikat ruang.

Agar kamar tidak berkesan terlalu tenang dan membosankan, ditambahkanlah beberapa ornamen atau hiasan pada dinding, plafon, pintu, wardrobe, serta meja belajar. Aplikasi ornamen ornamen tersebut sangat sophisticated (khusus) dan bernuansa klasik modern. Karakter ornamen ornamen tersebut seolah memberi kesan bahwa selain memiliki kelembutan, seorang perempuan juga memiliki keunikan serta kerumitan.

kamar cewe2

Pada bagian lantai digunakan bahan parket dengan warna cokelat muda. Penggunaan warna cokelat muda ini bertujuan untuk lebih mempertegas karakter modern. Dengan demikian, kesan sederhana pada dinding akan tetap terlihat menarik dengan hadirnya modernisasi pada lantai. Adanya tambahan karpet sederhana warna putih yang bermotif lengkungan membuat tampilan kamar yang tak terlalu luas ini pun semakin lengkap.

Untuk dipan tempat tidur, end table, wardrobe, dan meja belajar digunakan material kayu yang dikombinasi dengan ornamen baja atau starnless steel Salah satu aplikasi stalnless steel lainnya tampak pada bingkai cermin. Cermin berbingkai stainless steel ini bertujuan memberi efek lebih luas pada ruangan. Kamar ini makin cantik dengan tambahan lampu gantung unik serta ornamen stainless steel pada plafon.

Kamar tidur anak perempuan

Kamar tidur anak perempuan yang blink-blink

Umumnya istilah blink blink digunakan untuk menyebut tampilan benda benda yang berkilau, seperti perhiasan jewelry ataupun pernak pernik yang terbuat dari bahan berkilau (emas, stainless steel, silver, atau diamond). Kaum perempuan biasanya sangat menyukai benda benda berkilau semacam ini. Mereka menggunakannya sebagai perhiasan untuk lebih mempercantik diri.

kamar blink

Selain digunakan untuk mempercantik penampilan diri, nuansa blink blink pun bisa dihadirkan pada kamar tidur anak perempuan ini, khususnya kamar remaja putri Karakter blink blink menggambarkan bahwa penggunanya berjiwa modern, aktif dalam bergaul, tetapi tetap elegan dalam pembawaan diri. Komposisi warna yang digunakan pada dinding kamar tidur anak perempuan remaja ini menggunakan kombinasi nuansa gelap dan terang yang dipadukan dengan warna warna berani, seperti silver dan pink. Paduan warna ini membuat ruangan berkesan lebih aktif, elegan, dan modern.

Beberapa buah cermin dipasang pada dinding untuk membentuk kesan luas pada ruangan. Aplikasi cermin ini sangat diperlukan mengingat banyaknya nuansa serta bentuk dan warna di dalam ruangan yang dapat memberi efek sempit. Sementara itu, lingkaran digunakan sebagai bentuk dasar dan finishing beberapa ornamen dan perabot kamar seperti tempat tidur, wardrobe, side table, serla meja belajar Penggunaan bentuk lingkaran ini memberi kesan modern dan unik Beberapa perabot kamar ada yang terbuat dari plastik, kayu, dan besi.

Pada wardrobe, yang bentuk dasarnya segi empat dengan warna hitam, digunakan finishing tempelan berupa lempengan lempengan lingkaran yang terbuat dari plastik berwarna pink metalik Pada bagian tengah wardrobe ini juga dilapisi dengan cermin guna menambah kesan luas pada ruang antara lemari dan tempat tidur Sementara itu, pada side table yang bentuk dasarnya lingkaran juga diberi aksesori lempengan lempengan cermin sehingga menambah kesan modern pada perabot tersebut. Aksesori yang serupa juga diterapkan pada meja belajar sehingga perabot ini pun tampil senada.

Gallery of Kamar tidur anak perempuan yang feminin