home disclaimer privacy policy sitemap contact

Kamar tidur anak perempuan dan laki-laki yang bagus

Saturday, April 16th, 2016

Ide pada anak perempuan dan laki-laki

  • cat kamar anak laki laki yang keren
  • warna cat kamar untuk remaja cowok
  • kamar kecil serba pink cantik
  • wallpaper kamar anak perempuan warna pink
  • wallpaper anak perempuan pink garis

Kamar tidur anak perempuan dan laki-laki yang bagus

model_ruangr-tidur-anak_gambarminimalis1. Kamar tidur anak perempuan tema retro

Kamar tidur anak  tema retro artinya kembali pada gaya pada tahun 1960 hingga 1980-an. Cirinya adalah menggunakan motif motif geometris dengan pengulangan garis atau bentuk bentuk dinamis. Pemilihan warna untuk tema retro cukup berani dengan warna-warna solid bermotif yang kadangkala bertubrukan. Namun, jangan khawatir jika remaja putri menginginkan kamar tidur dengan tema ini.

Cobalah bebaskan sisi terliar dari dirinya. padu padankan dua motif yang sama sekali berbeda, tetapi masih berada dalam satu tone. Hasilnya, paduan interior yang harmonis. Warna-warna yang sering digunakan untuk menghasilkan perancangan interior dengan desain retro biasanya merupakan warna-warna bold primer dan cerah. Namun, tidak menutup kemungkinan juga digunakan warna-warna hangat seperti cokelat, orange, dan pink salem dengan sedikit aksen warna primer agar terlihat lebih dewasa

2. Kamar tidur anak perempuan tema pink barbie

kamar anak pink

Anak perempuan yang suka bermain dengan Barbie, misalnya, akan memilih dekorasi yang serba pink ala putri raja. Pilihlah aksesori lampu, gorden, dan upholstery bermotif anggun, seperti motif bunga bunga kecil atau garis gradasi warna pink yang cantik. Jangan lupa sesuaikan desain nakas, tempat tidur, dan lemari agar menjadi satu kesatuan yang cantik persis seperti rumah mainan Barbie.

3. Kamar tidur anak perempuan tema klasik

background kamar

Tema klasik dapat menjadi pilihan dalam mendesain interior kamar tidur anak perempuan. Tema klasik menggunakan warna – warna netral, seperti putih, krem, atau broken white. Penggunaan wallpaper bisa dikatakan wajib dalam perancangan dengan tema ini. Motif wollpaper yang dominan dipakai adalah wallpaper dengan motif bunga kecil dan sulur sulur. Furnitur yang digunakan untuk tema kamar tidur ini tidak terlalu sulit, cukup dengan serba putih sudah menciptakan suasana klasik yang nyaman. Namun, jangan lupa untuk menambahkan detail lingkaran bentuk curve atau ukiran dengan aksesori berbentuk bunga.

4. Kamar tidur anak laki-laki tema olahraga

tempat tidur geser

Tema ini sering dipilih oleh anak laki-laki sebagai tema kamar tidur mereka. Olahraga yang sering dipilih adalah sepak bola, basket, alau baseball. Tampilkan aksen suasana dengan latar stadlon pada wallpaper kamar anak, kursi sofa, arau bear bag yang berbentuk bola.

5. Kamar tidur anak perempuan tema otomotif

Selain tema olahraga, anak laki-laki pun mulai menunjukkan kertarikannya terhadap dunia otomotif. Mereka akan memilih salah satu kendaraan kesukaannya untuk dijadikan tema kamar tidur. Misalnya, memilih bentuk Formula 1 untuk tempat tidurdengan dekorasi kamar, atau memilih tema pesawat terbang untuk elmen estetis kamar seperti lukisan, wallpaper, atau lampu gantung.

5. Kamar tidur anak laki-laki tema tokoh kartun favorit

tema kamar tidur

Selain menyukai sport dan otomotif, anak laki-laki juga mulai mencari figur yang dianggap cocok sebagai tokoh panutan Mereka akan memilih superhero atau tokoh kartun yang sering mereka lihat untuk dijadikan tema kamar tidur mereka Tokoh kartun seperti Batman, Superman, atau kini Ben 10 sering dijadikan tema. Tema besar inilah yang otomatis akan memengaruhi skema warna yang nantinya dipakai. Misalnya Batman dominan warna hitam kuning, Superman warna merah dan biru, serta Ben 10 dominan warna hijau.

6. Kamar tidur anak bayi tema alam

Tema alam bisa dijadikan acuan dalam mendesain kamar tidur bayi. Agar sesuai dengan tema alam, dipilih kayu sebagai bahan furnitur. Boks bayi didesain unik dengan bentuk lingkaran tidak utuh. Aplikasi warna dapat dipilih warna yang netral, seperti hijau yang dipadukan dengan warna kuning atau warna cokelat.

Bayi memiliki potensi untuk cepat belajar. Oleh karena itu, letakkan berbagai barang yang dapat merangsang perkembangan otaknya. Jendela Lamar dibentuk lingkaran sehingga bayi dapat belajar bentuk. Tempelkan pula huruf I dan U di dinding untuk belajar mengenal huruf selain sebagai ungkapan kasih sayang orang tua.