home disclaimer privacy policy sitemap contact

Kamar tidur anak laki dengan tema army ini keren sekali loh. Yuk lihat!!

Sunday, April 24th, 2016

Ide pada anak laki dengan tema

  • desain bertema army
  • disain kamar anak walpaper army
  • desain kamar tema military
  • kamar anak tema army
  • kamar tidur motif camo

Kamar tidur anak laki tema army

kamar army

Army look dapat diartikan sebagai penampilan yang mengadopsi karakter
tentara angkatan darat. Tema ini biasanya sangat digemari oleh remaja

, khususnya remaja putra. Karakter tegas, pemberani, pantang menyerah, dan penuh semangat khas tentara menjadi faktor faktor yang mendasai keinginan remaja putra untuk mengadopsi tema ini.

Umumnya tema army look digunakan untuk model pakaian atau aksesori yang menggunakan motif loreng khas tentara angkatan darat. Namun, kali ini army look coba dihadirkan ke dalam tema sebuah kamar remaja Putra.
Tema army look dalam kamar ini diterjemahkan lebih kompleks sehingga tak sekadar menampilkan motif loreng khas tentara. Kamar ini justru lebih mengangkat konsep ruang tidur pada barak (base camp) tentara sebagai konsep dasar interiornya.

Nuansa simpel ruang tidur pada barak tentara diaplikasikan pada kamar ini. Hal ini terlihat dari desain furnitur yang sederhana serta penggunaan aksesori ruang yang tidak berlebihan. Sementara itu, identitas identitas lain yang mencirikan tentara (seperti warna hijau, motif loreng, atau karakter tanah) digunakan sebagai pendukung atau pelengkap.

kamar tema army

Tempat tidur pada kamar ini didesain seperti tempat tidur yang sering digunakan pada barak tentara. Desainnya simpel dengan dipan yang terbuat dari besi. Di atas ranjang diletakkan kasur dan sebuah bantal dengan sprei dan sarung bantal berwarna putih.

Nuansa army juga terlihat dari penggunaan selimut motif loreng tentara Salah satu keunikan tempat tidur ini adalah perletakannya yang dibuat melintang diagonal di tengah ruang sehingga ruangan yang simpel ini tidak terlalu berkesan “sepi”. Kesederhanaan kembali terlihat pada desain meia belaiar dan lemari pakaian. Material besi masih menjadi pilihan untuk kedua furnitur yang diletakkan saling bersebelahan tersebut

Lemari pakaian dari lempeng besi ini didesain berbentuk kotak sederhana. Warna abu-abu drgunakan pada badan lemari, sedangkan warna hijau army khusus digunakan pada bagian daun pintunya. Sementara itu, meja belajar didesain sederhana dengan model rak besi tiga baris.

Meja belaiar ini menjadi multi fungsi karena bisa digunakan juga untuk menyimpan koleksi buku serta aksesori dan pernak- pernik ruang bertema army. Tema army juga sangat berkaitan dengan “alam” yang menjadi tempat berperang para tentara. Karakter alam ini pun dihadirkan dalam kamar ini. Aplikasi karakter alam ini terlihat pada finishing dinding dan lantainya.

Salah satu sisi dinding dicat dengan warna hijau army dan diberi ornamen semak belukar di bagian bawahnya. Karakter “alam” terasa makin kuat oleh penampilan salah satu sisi dinding lainnya yang dibuat ekspos batu bata. Sementara itu, bahan parket kayu yang digunakan sebagai penutup lantai melengkapi kesempurnaan karakter alam yang ditampilkan. Bahan kayu juga digunakan untuk kerai penutup jendela.

WARDROBE DAN RAK MEJA BELAJAR Menggunakan bahan besi dengan finishing warna hijau army
DINDING HIJAU Salah satu sisi dinding bernuansa alam yang dihias ornamen semak belukar di bagian bawahnya
DINDING BATA EKSPOS Dihiasi sebuah poster bergambar senjata api sebagai salah satu simbol army

Gallery of Kamar tidur anak laki dengan tema army ini keren sekali loh. Yuk lihat!!