home disclaimer privacy policy sitemap contact

Cara mendekorasi kamar bayi laki-laki secara apik

Wednesday, September 2nd, 2015

Bagi anak-anak, kamar bukan hanya tempat untuk tidur saja namun merupakan tempat proses kreatif berlangsung. Dukung tumbuh kembangnya dengan memberikan desain kamar yang apik yuk. Anda bisa menghias kamarnya menggunakan barang-barang antik dan inspiratif berikut ini.

Photo books


Gambar menjadi media belajar yang disukai anak-anak. Biar pun masih bayi, namun kemampuan melihat dan mengingatnya harus mulai dilatih. Mengenalkan anggota keluarga bisa diajarkan menggunakan photo books, lho. Selain bisa mengenalkan anggota keluarganya, tumpukan photo books ini juga bisa menghias kamarnya jadi lebih eye catching. Apalagi, kalau photo books yang digunakan adalah hasil cetak online dari Printerous.com. Kamar bayi laki-laki jadi makin apik!

Canvas arts


Tembok kamar tidak boleh dibiarkan kosong. Agar makin imaginatif, pasang foto keluarga atau gambar tokoh kartun favorit. Kamar bayi laki-laki harusnya mencerminkan kepribadiannya kelak. Pasang saja gambar pantai atau pegunungan untuk menumbuhkan jiwa petualangannya.

Magnets


Buat kamar makin unik dengan magnet aneka bentuk dan warna. Pasang saja foto-foto keluarga, fotonya ketika baru lahir dan foto inspiratif lainnya. Letakkan pada media aman dan bentuk dengan susunan yang menarik.

Photo prints


Ini dia hiasan kamar bayi laki-laki yang perlu diperhitungkan untuk dimiliki. Photo prints dengan hasil cetak yang maksimal menjadi hiasan yang menarik. Siapkan beberapa spot kosong di tembok, lalu susun photo print dilengkapi dengan tulisan dan hiasan kreatif. Pilih warna terang seperti biru, hijau atau oranye untuk dasar tema.

Menarik bukan? Penuhi kamar bayi laki-laki dengan desain interior dari barang-barang unik di atas.