home disclaimer privacy policy sitemap contact

Aksesoris kamar tidur INI dapat anda gunakan untuk mempercantik kamar

Saturday, March 12th, 2016

Aksesoris kamar tidur – Sesuai dengan namanya, aksesoris berfungsi sebagai pelengkap keindahan Namun, aksesori membawa pengaruh besar terhadap tatanan dan menciptakan dekorasi ruang yang memiliki “jiwa”.

aksesoris kamar tidur

Keindahan adalah sesuatu yang sangat subjektif, maka sentuhan pribadi penghuninya menjadr sangat penting terutama di ruang tidur karena kamar tidur akan dinikmati sendiri. Dengan demikian, aksesori harus menjadi ungkapan pribadi pemiliknya, sehingga selain indah, akan tercipta tatanan ruang tidur yang hangat dan memiliki identitas pribadi

Aksesori bisa ditambahkan setelah rancangan interior jadi. Namun, lebih baik lagi bila sudah direncanakan sejak awal sehingga bisa dipadukan dengan tatanan keseluruhan, paling tidak sudah disediakan tempatnya.

  • Barang Khas

Aksesoris merupakan ungkapan pribadi di sini adalah barang-barang khas pemilik Misalnya, seseorang yang menyukai kehidupan laut bisa meletakkan stoples berisi koleksi kerang laut di atas meja sehingga ruang terasa lebih unik atau desainer balu meletakkan manekin dengan baju rancangan di sudut ruang

  • Bunga

Agar kamar terasa segar sepanjang hari, letakkanlah 3 sampai 5 kuntum bunga segar setiap hari di kamar tidur. Selain menyegarkan ruang, secara psikologis bunga dan tanaman hidup ini memberikan efek penyegaran pikiran dan suas; hati ketika terbangun dari tidur di pagi hari.

  • Foto keluarga

Foto keluarga dalam bingkai-bingkai mungil yang cantik akan menghangatkan perasaan dan kamar tidur. Pasang beberapa foto ketika keluarqa dalam kegiatan yang membawa kenangan. Foto tidak perlu yang besar, yang penting diberi pigura menarik dan serasi.

  • Lukisan

Aksesoris untuk dinding paling pas jika dipasang lukisan kesayangan Anda. Kamar tidur akan lebih semarak dan hangat.

  • Buku bacaan

Beberapa buku bacaan yang Anda sukai, misalnya novel, buku seni, dan hobi dapat diletakkan di atas meja nakas. Menjelang tidur, Anda bisa membaca hal-hal yang indah dan mimpi pun mungkin menjadi lebih indah.

Aksesori-aksesori di sini tidak perlu sesuatu yang besar. pernik kecil yang sekilas tidak mencolok sesungguhnya justru merupakan elemen yang “besar” kalau penempatannya tepat. Jika diletakkan pada tempat yang pas, aksesori justru akan meniadi titik sentral pandangan pada ruang.