home disclaimer privacy policy sitemap contact

Gambar desain dapur dengan beragam warna

Wednesday, March 30th, 2016

Gambar desain dapur dengan beragam warna

1.Gambar desain dapur kuning

dapur kuningDengan aksen kuning, dapur tampil berani dan provokatif, kombinasikanlah warna kuning dengan warna putih material stainless steel sehingga menampilkan citra modern. Warna putih kombinasi stainless steel dan kaca cenderung membentuk suasana yang dingin dan kaku. Polesan warna kuning dapat memunculkan kesegaran dan keceriaan. Kemudian, rancang kabinet-kabinet serba kompak dengan pola penyimpanan kitchenware maupun groceries yang sistematis.

Sementara itu, perangkat dapur seperti kompor dan pengisap asap dipilih sesuai dengan warna dapur keseluruhan. Misalnya, kompor tanam dengan pelapis enamel putih dipadankan dengan pengisap asap berbahan stainless steel dengan desain simpel.

2.Gambar desain dapur putih

dapur nyamanWarna putih mencitrakan kebersihan dan memberi kesan lebih luas. Agar tak monoton, Anda dapat menambahkan aksen terakota dengan cat yang selaras dengan putih. Selain itu, gunakan kabinet atau ambalan berwarna putih yang menempel di dinding dapur agar dapat dibuat susunan rak berukuran 65 cm x 50 cm untuk menambah daya tarik. Padukan warna putih dengan kursi serta rangkaian bunga putih pada dekorasi di sudut- sudut island table alau pajang tea set berwarna putih di dalam kabinet kaca.

3.Gambar desain dapur hitam putih

kitchen setDapur yang didominansi warna putih yang steril sangat cantik bila dikombinasikan dengan hitam dan sedikit sentuhan abuabu. Desain pula tampilan kabinet bawah
menjadi satu konsep dengan kabinet gantung. Kemudian, gunakan kombinasi cat duco putih-abu-abu dengan permukaan meja kerja berwarna granit hitam. Paduan warna hitam putih di dapur dapat menghasilkan tampilan yang berkesan bersih dan lapang

4.Gambar desain dapur merah

dapur merahTak banyak yang berani menggunakan warna merah di dapur. Padahal, warna ini merupakan warna dinamis yang mampu membangkitkan semangat untuk terus berkreasi di dapur, entah menyiapkan bekal sekolah, memasak menu sehari-hari, atau sekadar mencoba coba resep kue baru. Pilihan warna merah juga akan menjadikan dapur sebagai area yang eye-catching di dalam rumah. Jika dapur Anda cantik dan layak dipamerkan, tak usah ragu untuk memilih warna merah yang berani.

Bagi Anda yang senang menjamu teman-teman dengan masakan lezat buatan Anda sendiri,jadikan dapur merah Anda sebagai point of view pada interior rumah tanpa sekat. Teman-teman Anda pun akan dengan senang hati duduk-duduk mengobrol sembari “menonton” kelihaian Anda meracik masakan.

Selanjutnya, pada lantai dapur gunakan paduan marmer dan koral sikat. Koral sikat ditata rapi dan dibingkai dengan cat marmer. Penggunaan koral sikat membuat lantai tidak licin sehingga beraktivitas di dapur pun semakin nyaman dan aman.

5.Gambar desain dapur hijau

dapur aman

Warna hijau pupus dan cokelat kayu menjadi kombinasi yang menarik dalam membungkus kabinet dalam lapisan. Hijau pupus dapat ditampilkan pada area bukaan kabinet. Sedangkan warna cokelat akan tampak apik melapis struktur rangka kabinet. Kombinasi warna kabinet akan tampak serasi dengan dapur bertema tradisional. Tambahkan ikon unik seperti gambar ayam pada bukaan kabinet berbahan kaca.

6.Gambar desain dapur cokelat

dapur coklatGunakan warna cokelat tua pada seluruh kabinet. Keindahan kabinet juga dapat diwujudkan dengan organisasi penempatan rak dan laci yang rapi. Karena itu, beri sentuhan cokelat muda pada rak dan lacinya. lngat, gunakanlah material kayu bertekstur garis pada setiap laci kabinet agar permukaan kayu yang menonjol dapat terlihat ekspresif. Aplikasi warna cokelat pada keramik pun dapat menambah hangat tampilan. Bergradasi cokelat membuat dapur menjadi pemikat suasana ruang di sekitarnya. Lemari kabinet warna natural dipadupadankan dengan kitchen set berwarna coklat natural

7.Gambar desain dapur oranye

dapur oranyePenggunaan warna hangat seperti oranye membuat ruangan lebih segar dan memberi energi bagi aktivitas di dalamnya. Desain meja dapur dalam nuansa warna yang sama pun dapat dibalut mozaik. Agar dapur tidak “mati” dengan warna oranye, plafon dan sebagian dinding tidak diwarnai dengan warna oranye. Warna plafon dan sebasian dindins dapat menjadi penetral.

Gallery of Gambar desain dapur dengan beragam warna