home disclaimer privacy policy sitemap contact

Tips renovasi kamar tidur untuk tamu dari ruang makan

Monday, March 14th, 2016

Renovasi kamar tidur untuk tamu dari ruang makan – Bila rumah tidak memiliki ruang khusus untuk kamar tidur tamu, ruang lain sebetulnya dapat direnovasi dijadikan kamar tidur tamu darurat, asalkan tatanannya tetap mencerminkan kamar tidur yang nyaman.

kamar tidur tamu

Kamar tidur tamu ini sebenarnya ruang makan yang dijadikan kamar darurat jika tamu datang berkunjung. Jika diteliti dengan cermat, mebel-mebel peng si ruang terdiri dari lemari panjang tempat menyimpan piring dengan pernak-pernik dan lukisan untuk ruang makan, dengan meja makan berada ditengah ruangan, tepat di bawah lampu gantung antik.

Dengan renovasi kamar tidur mengeluarkan meja makan dan meletakkan sebuah tempat tidur antik ini, dalam sekejap ruang makan  berubah menjadi kamar tidur tamu yang atraktif. Nakas besi cor bergaya antik diletakkan di sisi tempat tidur. Jam meja, bunga segar, dan lampu duduk membuat bagian kepala tempat tidur mampu menyemarakkan suasana kamar.

Meja rias pun dibuat dari hasil kreativitas padu- padan tatanan Coffee table berkaki tinggi dengan lemari lengkapan makan di bawahnya dijadikan meja rias unik dengan meletakkan cermin bulat berkaki Bunga segar bingkai foto membuat suasana kamar lebih indah semarak, sehingga tamu tetap merasa disambut dengan ramah walau dalam kamar tidur darurat.

Renovasi kamar tidur  dengan tatanan yang lengkap untuk tamu istimewa

kamar tatanan lengkap

Sangat menyenangkan bila ada tamu istimewa datang menginap ke rumah kita, misalnya orangtua atau kerabat dekat keluarga.

Kamar yang cukup luas seperti kamar berukuran 4,00 m x 5,OO m ini dapat diisi dengan kebutuhan kamar tidur yang lengkap, misalnya tempat tidur double, sepasang nakas disisi tempat tidur lengkap dengan lampu mejanya, bench dikaki tempat tidur, meja rias, serta credenza untuk televisi sebagai hiburan di dalam kamar Kamar mandi di dalam yang tidak mengganggu penghuni lainnya juga membuat tamu memiliki privasi.

Nuansa warna segar dan hangat seperli warna bunga matahari ini sungguh menyenangkan untuk tatanan kamar tidur tamu. Cerianya bunga membangkitkan rasa gembira setelah penat melakukan perjalanan, maupun memberikan kebahagiaan saat beristirahat. langan lupa menaruh vas berisi bunga di sana-sini untuk menyemarakkan suasana. Tatanan yang jauh dari kesan serius ini membuat tamu merasa diterima dengan ramah.

Gallery of Tips renovasi kamar tidur untuk tamu dari ruang makan